Jumat, 18 Februari 2011

menggenggam cinta

kukira tak perlu kumencari kata pembuka yang indah
aku hanya ingin mengatakan aku tak bisa mengungkapnya secara terbuka

sungguh sayang kau tak bisa mencerna isyarat yang kuberikan
lewat bunga - bunga
dan jutaan puisi yang kukirimkan
atau sungguh kau faham tapi menolakku dalam diam

benar kemudian kau tersenyum
lewat senyummu tergambar bayangan pria disampingmu
akupun tersadar pria itu bukan aku.

sungguh ketika itu kau tak tahu
aku sedang menggenggam bintang kejora yang akan kupersembahkan padamu.
akhirnya harus kukembalikan lagi kelangit bersama itu kubuang cintaku dilaut yang tedalam
dan aku pergi.

dalam perjalananku aku bingung mengapa wajahmu terus melayang dikepalaku.
aku terhenyak haruskah aku menyerah sebelum waktunya???
tapi apakah aku pantas kembali untuk mengungkapkan semuanya??? aku bingung.

akhirnya aku putuskan kembali.
akan kuunngkap semuanya akupun berlayar,menyelam,mengambil cinta yang kubuang dilautan.

aku terkejut, sungguh aku terkejut ternyata cintaku telah kau genggam.
dan kau tersenyum akupun tersenyum kita sama - sama tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

selamat datang

terima kasih telah mengunjungi dunia petualang dari barat

Cari Blog Ini