Sabtu, 05 Februari 2011

surat cinta terkhir dari kanda

Assalamualikum warahmatullahi wabaarakatuh

Buat adinda yang selalu dirindu,
Kanda sudah baca surat yang adinda kirimkan. Kanda bahagia mendengar keluarga disana sehat semua.Sebenarnya dinda lebih beruntung daripada kanda. dinda  masih bisa melihat sawah tempat kita bermain, balai tempat kita mengaji dulu. Sedang kanda jauh tersisih dinegri yang jauh.
Adinda tak perlu khawatir maupun curiga takkan pernah terbesit dihati kanda untuk menghapus bayangan dinda dihati kanda, apapun yang terjadi dinda tetap akan menjadi bidadari dihati kanda. Bidadari yang kanda harapkan menjadi penerang langkah kanda mengarungi samudra kehidupan melawan badai dan gelombang kehidupan. bidadari yang kelak menjadi teman berbagi kebahagian diakhirat.
Namun terkadang muncul ragu dihati kanda, sebab kanda lihat perempuan selalu mencintai laki – laki karena sebab ada tujuan.

Ketika memandang wajah dicermin, muncul rasa takut dihati kanda sebab wajah kanda takpula bagus, tubuh kanda tak pula gagah. Kalau membayangkan kita jalan berdua tampak ibarat benang dengan sutra, seperti emas dengan tembaga jauh pula bedanya.
Dari segi harta kanda bukan pula hartawan yang kaya raya. Kanda hanya pemimpi yang ingin keliling  dunia.
Hanya dengan kesetiaan dindalah semangat kanda terus terpacu mencari bekal untuk kehidupan kita kelak. Petaruh sehelai rambut yang dinda berikan pada kanda masih kanda simpan baik – baik. Itulah pengobat rindu kanda pada dinda.
Sampai sini dulu risalah kanda

wassalam

petualang dari barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

selamat datang

terima kasih telah mengunjungi dunia petualang dari barat

Cari Blog Ini