Rabu, 26 Januari 2011

catatan

Catatan Leo Tolstoy

 Aku tak tahu, itu kata yang terucap. semenjak aku mengenalnya semakin aku terus ingin mengetahui dirinya.namanya leo Tolstoy dia berasal dari rusia, dia seorang pujangga.

Aku terus penasaran dan ingin terus membaca karyanya, kemarin baru selesai aku membaca novelnya yang berjudul rumah tangga yang berakhir bahagia. Namun aku tahu dia tidak berbahagia dengan cintanya leo Tolstoy lari dari rumah karna dia menganggap rumahnya seperti neraka hahaha dasar gila.



namun, bukan aku saja yang tertarik dengan leo Tolstoy aku mempunyai kenalan di  Amerika, aku mengenalnya dari sebuah jurnal yang dia tinggalkan diambang kematiaanya namanya Christopher McCandless pemuda cerdas lulusan Emory University. Jika kamu ingin mengenal kenalanku ini bacalah buku into the wild atau filmnya, tapi aku tak suka filmnya gak da sensornya. Kamu tahu, kenalanku itu, si chris melakukan perjalan keliling amerika dan ia ingin menghabiskan musim dinginnya di Alaska daerah paling liar didunia dan seluruh perjalanan itu terinspirasi dari leo Tolstoy dan kamu tahu buku yang dia baca diakhir hidupnya, buku yang kemarin aku baca rumah tanggga yang berakhir bahagia.



Tapi untung aku tak segila chris, aku tak ingin mati mengenaskan. Beberapa waktu yang lalu aku pernah liat novel war and peace karangan leo Tolstoy rasanya kepingin belinya tapi sayang aku tak punya dana dan yang paling penting aku tak bias bahasa inggris hehehehe. Leo Tolstoy ……………………………………. Paling tidak jika aku punya uang lebih aku akan beli anna Karenina aku mau baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

selamat datang

terima kasih telah mengunjungi dunia petualang dari barat

Cari Blog Ini